Beranda » Uncategorized » Paket Honeymoon Lombok Desa Sade, Suguhkan Panorama Menarik

Paket honeymoon Lombok Desa Sade tersedia berbagai wisata sejarah dan kenikmatan pantai Lombok Selatan secara lebih beragam. Di sini, Anda dapat melihat budaya asli suku Sasak secara langsung. Di samping itu, produk dan kerajinan khas Lombok yang beragam juga wajib untuk kita ketahui.

Paket wisata Pantai Kuta dan sekitarnya ini memakan waktu sekitar 8 jam yang dihitung dari waktu penjemputan. Perlu Anda perhatikan, bahwa selama tour ini kita akan menikmati keindahan Pantai Tengah Lombok dengan pasir putihnya dan pemandangan yang menakjubkan.

Paket Honeymoon Lombok Desa Sade, Suguhkan Panorama yang Menarik 2

Paket Honeymoon Lombok Desa Sade dan Sekitarnya

Terkenal dengan keindahan alamnya, Lombok kini menjadi salah satu destinasi bulan madu yang paling diminati. Selain keindahan alam pulau Lombok, terdapat berbagai layanan mewah seperti hotel berbintang, standart tour, restoran mewah, dan layanan lainnya.

Berbagai tempat wisata yang dapat dinikmati selama paket liburan bulan madu Lombok diantaranya seperti wisata pantai, wisata budaya, dan berbagai tempat wisata lainnya. Jika Anda berkunjung ke Lombok, berikut ini beberapa tempat honeymoon di Lombok yang bisa jadi rekomendasi untuk Anda.

Paket Honeymoon Lombok Desa Sade, Suguhkan Panorama yang Menarik 3

Desa Sade Lombok

Paket honeymoon Lombok yang berlokasi di Desa Sade ini merupakan salah satu desa adat yang berada di Lombok dan memiliki beragam keunikan. Di desa ini Anda bisa melihat tempat tinggal asli suku Sasak Lombok yang masih terjaga dan lestari dengan baik.

Lokasi Desa Sade berada di sebuah wilayah yang berjarak sekitar 30 menit dari Bandara Internasional Lombok. Di sini Anda bisa melihat bangunan asli suku Sasak sampai dengan keseharian yang mereka lakukan.

Meski zamannya sudah modern, Desa Sade masih menggunakan alam sebagai bahan dasar bangunannya. Seperti bambu yang digunakan untuk atap rumbia.

Yang tidak kalah menarik, terdapat tradisi unik pernikahan masyarakat Desa Sade ketika pasangan muda hendak menikah. Di mana sang calon suami harus menculik calon istrinya. Kemudian, calon pengantin wanita akan dibawa ke rumah kerabat calon suami keesokan harinya.

Setelah itu, calon mempelai pria baru akan memberitahukan orang tua calon mempelai wanita untuk meminta izin menikahi putrinya.

Paket Honeymoon Lombok Desa Sade, Suguhkan Panorama yang Menarik 4

Desa Adat Suku Sasak

Paket honeymoon Lombok Desa Sade Lombok yang berikutnya adalah Desa Adat Suku Sasak yang sangat sayang untuk dilewatkan. Di tempat ini, Anda dan pasangan bisa mengenal budaya suku Sasak pulau Lombok yang terkenal dengan keunikan rumah lumpur kotoran kerbaunya.

Selain itu, Anda dan pasangan bisa belajar tentang sejarah suku Sasak dan budaya suku Sasak yang unik dan bermanfaat. Pasti perjalanan bulan madu Anda bersama pasangan akan semakin menyenangkan ketika berkunjung ke desa Adat Suku Sasak di Lombok.

Desa Sukarara

Pasangan bulan madu sangat direkomendasikan untuk memilih destinasi ini. Jangan sampai terlewatkan, Anda dan pasangan juga wajib mencoba gaun pengantin khas Sasak. Aneka pengalaman baru ini, akan mengabadikan momen bersama pasangan dengan mengunggah foto sembari mencoba kostum pengantin suku asli kota Lombok ini.

Desa ini searah dengan jalan menuju Pantai Kuta Lombok, Pantai Tanjung Aan dan Bukit Merese Lombok tempat wisata rekomendasi Anda. Terdapat juga kain songket merupakan komoditas unggulan Lombok yang dihasilkan Desa Sukarara dan telah menembus pasar internasional sebagai komoditas ekspor.

Paket Honeymoon Lombok Desa Sade, Suguhkan Panorama yang Menarik

Desa Banyumulek

Di sini kita melihat para pengrajin gerabah atau yang kita kenal dengan tembikar tanah liat. Lokasi desa ini berjarak sekitar 14 kilometer dari kota Mataram. Ada banyak toko yang menjual keramik buatan penduduk setempat dan Anda juga bisa melihat cara membuat keramik sederhana seperti gelas.

Paket honeymoon Lombok Desa Sade ini memiliki keunikan gerabah Banyumulek sudah dikenal dunia dan merupakan produk ekspor provinsi NTB. Di desa wisata Banyumulek ini Anda akan menemukan berbagai macam motif keramik yang bisa Anda beli sebagai oleh-oleh. Temukan berbagai keindahan alam dan bikin perjalanan Anda menyenangkan bersama sukulombok.com.

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.