Beranda » Uncategorized » Paket Tour Lombok 3 Hari 2 Malam Suku Lombok di Desa Sembalun

Paket tour Lombok 3 hari 2 malam adalah pilihan paling tepat. Dari segi waktu sendiri, paket tour 3 hari 2 malam tersebut sangat pas. Dalam waktu 3 hari tersebut Anda sudah bisa mengunjungi berbagai wisata di Lombok yang diinginkan.

Pulau Lombok merupakan sebuah pulau di Kepulauan Sunda Kecil atau Nusa Tenggara yang terpisahkan oleh Selat Lombok dari Bali di bagian barat dan Selat Alas di bagian timur dari Sumbawa.

Lombok terkenal akan kekayaan alam mereka, terutama pantainya. Nama Lombok tidak kalah populer dengan Bali di kancah internasional. Bahkan, Lombok semakin terkenal setelah MotoGP di sirkuit Mandalika terbaru.

Paket Tour Lombok 3 Hari 2 Malam Suku Lombok di Desa Sembalun

Paket Tour Lombok 3 Hari 2 Malam Sembalun Terbaik

Penat dan lelah akibat beraktivitas seharian memang tidak bisa hilang begitu saja. Salah satu cara menghilangkan penat yang paling ampuh adalah berlibur ke berbagai wisata alam yang indah.

Anda tidak perlu jauh-jauh berkunjung ke luar negeri, karena pada kenyataannya Indonesia memiliki destinasi wisata alam yang tidak kalah menarik dan populer, yaitu Pulau Lombok.

Pulau Lombok ini berada di Nusa Tenggara barat dan merupakan salah satu pulau dengan ragawisata terkhusus dengan kekayaan alam yang sangat mengagumkan. Lombok memiliki berbagai jenis wisata mulai dari wisata ekstrim seperti Gunung Rinjani, dan juga deretan wisata alam menarik lainnya.

Sembalun merupakan wilayah yang ada di lereng Gunung Rinjani. Banyak wisatawan yang menyempatkan diri berkunjung ke desa wisata ini karena pemandangannya yang terkenal megah dan juga indah.

Destinasi wisata Sembalun ini cocok untuk Anda yang sudah bosan bermain ke pantai. Jika selama ini Lombok terkenal dengan pantai megahnya yang indah, Sembalun menjadi bukti bahwa Lombok juga memiliki destinasi perbukitan yang tidak kalah menawan dan wajib dikunjungi.

Jika memang tidak mendapatkan waktu libur yang lama, makan paket tour Lombok 3 hari 2 malam di Suku Lombok  sudah cukup untuk berkunjung ke desa wisata Sembalun.

Aktivitas Seru di Sembalun

Ketika mengunjungi Sembalun, Anda tidak perlu khawatir akan merasa bosan. Di desa wisata ini Anda bisa melakukan berbagai aktivitas yang seru, yaitu sebagai berikut.

Paralayang

Desa Sembalun berada di lereng Gunung Rinjani yang merupakan wilayah perbukitan. Masyarakat setempat sering memanfaatkan kawasan perbukitan tersebut sebagai tempat spot bermain paralayang.

Olahraga ekstrim ini cocok untuk Anda yang ingin mencoba adrenalin. Anda akan melihat indahnya panorama Lombok dan desa wisata Sembalun dari ketinggian.

Memetik Stroberi

Sehabis bermain paralayang di desa Sembalun, selanjutnya Anda juga bisa mencoba menyambangi perkebunan stroberi yang ada di daerah Sembalun Lumbung dan Sembalun Lawang.

Di sana Anda bisa menghabiskan waktu untuk memetik stroberi sepuasnya. Musim stroberi biasanya mulai bulan Juli dan juga Agustus. Namun, Anda harus membayar dulu sebesar Rp 10.00 sebelum masuk ke dalam lahan stroberi.

Wisata Rumah Adat

Ketika menggunakan paket tour Lombok 3 hari 2 malam ke desa Sembalun, Anda tidak boleh ketinggalan untuk melakukan wisata rumah adat.

Terdapat tujuh rumah ada kino yang sudah berusia ratusan tahun dan menjadi tempat tinggal dari tujuh kepala keluarga. Rumah adat tersebut memiliki atap jerami dan dindingnya terbuat dari anyaman bambu dengan lantai tanah berlapis kotoran sapi. Itu sudah menjadi ciri khas rumah baik Suku Sasak. Lokasi wisata rumah adat Beleq tersebut di Sembalun Lawang dengan biaya tiket masuk Rp 30.000.

Itulah berbagai aktivitas seru jika Anda menggunakan paket tour Lombok 3 hari 2 malam Suku Lombok di desa Sembalun. Untuk lebih lengkapnya, dapatkan informasi paket wisata Lombok di website sukulombok.com.

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.