Beranda » Uncategorized » Paket Wisata Lombok Trio Gili, Liburan Seru Tanpa Boros Anggaran

Paket wisata Lombok bisa Anda pilih untuk mengisi akhir pekan maupun saat musim liburan tiba. Lombok memiliki berbagai destinasi wisata menarik yang sangat sayang apabila Anda lewatkan begitu saja. Beberapa diantaranya yaitu Gili Trawangan, Gili Meno, dan Gili Air.

Tempat wisata yang juga terkenal dengan sebutan Trio Gili ini memiliki daya tarik tersendiri. Anda pun perlu menyambangi destinasi liburan tersebut, terlebih bila menyukai tempat wisata alam. Pastinya Anda tak akan kecewa dengan paket liburan yang satu ini.

Paket Wisata Lombok Trio Gili, Liburan Seru Tanpa Boros Anggaran

Serunya Paket Wisata Lombok Trio Gili

Anda tak perlu ragu untuk memilih paket liburan di Lombok dengan destinasi Trio Gili. Untuk mengenal lebih dekat tiap tempat wisata tersebut, Anda bisa simak pembahasan di bawah ini.

Gili Trawangan

Ada berbagai aktivitas seru yang bisa anda lakukan di Gili Trawangan. Mulai dari banana boat, diving, snorkeling, dan berbagai wahana air lainnya. Tak hanya wahana air, Anda juga bisa memanfaatkan alat transportasi tradisional seperti kereta kuda untuk berkeliling pulau ini.

Fasilitas yang ada di tempat wisata ini juga terbilang lengkap dan memadai. Sebut saja villa, hotel, rumah makan, cafe, bar, dan masih banyak lagi. Dijamin Anda betah liburan ke Gili Trawangan.

Gili Meno

Selain Gili Trawangan, Anda juga akan diantar berkeliling ke Gili Meno. Di paket wisata Lombok ini, Anda bisa temukan penangkaran penyu laut dan taman burung. Selain itu, Anda juga bisa menjelajah pantai sampai dengan melakukan snorkeling dan diving.

Tak berhenti disitu saja, Anda juga akan lebih mudah menemukan danau asin lengkap dengan hutan mangrove. Pemandangan alam di Gili Meno memang sangat mengagumkan sehingga mampu memanjakan setiap wisatawan yang mendatanginya.

Paket Wisata Lombok Trio Gili, Liburan Seru Tanpa Boros Anggaran 3

Gili Air

Anda bisa menjelajah alam bawah laut melalui diving dan snorkeling. Saat ombak naik pun Anda bisa memainkan surfing. Pastinya hal tersebut membuat pengalaman liburan Anda terasa lebih menyenangkan.

Selain menyaksikan keindahan alam di bawah lautnya, Anda juga bisa mengeksplor lingkungan sekitar dengan jogging. Anda bisa jogging di pagi hari karena hawa udaranya masih terasa menyegarkan. Sementara untuk sorenya bisa sekedar jalan-jalan santai.

Saat mengunjungi destinasi wisata di atas, baik itu Gili Trawangan, Gili Meno, maupun Gili Air, Anda juga berkesempatan untuk menyaksikan sunset. Alangkah baiknya apabila mengabadikan momen sunset tersebut menggunakan kamera atau smartphone.

Supaya terkesan praktis dan hasilnya lebih memuaskan, Anda tak perlu ragu untuk meminta bantuan dokumentasi dari driver. Pada dasarnya, hal tersebut sudah termasuk ke dalam paket wisata Lombok ini.

Harga Paket Wisata Trio Gili

Saat Anda memilih paket wisata yang satu ini, tentu penasaran bukan dengan kisaran harganya? Tak perlu cemas karena harga paket wisata ke Trio Gili terbilang bersahabat dan aman di kantong.

Anda bisa menyambangi destinasi wisata ini untuk bulan madu, piknik keluarga, dan lain sebagainya. Dengan membayar harga paket wisataΒ yang terjangkau, Anda sudah tak perlu memikirkan lagi biaya untuk driver, parkir, maupun BBM.

Begitu pula saat ingin snorkeling, naik boat, maupun makan siang, semua sudah termasuk ke dalam biaya paket wisatanya sehingga lebih irit pengeluaran. Ketika wisata, Anda juga akan dibantu oleh local guideΒ sehingga liburan bisa terasa lebih nyaman, aman, dan menyenangkan.

Tunggu apa lagi, pastikan Anda menggunakan paket wisata Lombok sekarang juga. Kunjungi Trio Gili dengan private transport AC berkualitas yang hemat budget.

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.