Beranda » Uncategorized » Paket Tour Lombok, dari Kuta Mandalika hingga Sirukuit yang Viral

Paket tour Lombok dengan rute Kuta Mandalika dan sirkuit Mandalika ini menawarkan destinasi wisata alam yang memukau. Anda dapat melihat estetika pantai, sekaligus menjelajahi arena Sirkuit MotoGP Lombok yang sempat viral beberapa waktu yang lalu.

Tidak sampai di situ saja, perjalanan wisata akan terus berlanjut dengan mengunjungi destinasi budaya yang begitu eksotis dan pastinya terkenal di kota Lombok.

Biasanya, wisata Kuta Mandalika didominasi oleh panorama pantai. Padahal sebetulnya ada banyak tempat eksotis lain yang sangat sayang untuk Anda lewatkan. Di sekitar Mandalika khususnya, tempat-tempat wisata mulai yang bertema alam hingga budaya disuguhkan dengan sangat eksotis.

Paket Tour Lombok, dari Kuta Mandalika hingga Sirukuit yang Viral

Paket Tour Lombok Kuta Mandalika, Singgah di Sirkuit Mandalika yang Megah

Lombok memang memiliki beberapa pantai nan eksotik dan memukau. Lokasinya yang cukup dekat dengan bandara membuat pantai ini menjadi tujuan paling diminati, sebelum berkunjung ke sirkuit Mandalika yang megah.

Anda bisa melihat matahari terbenam dengan indah di pinggir Pantai Kuta bersama orang terkasih. Suasana pantai yang romantis tentu akan menambah kesan liburan terasa semakin menyenangkan.

Tidak heran, jika lombok menjadi tempat berwisata yang cukup populer di kalangan turis lokal maupun mancanegara. Berikut ini, terdapat pilihan paket destinasi tour wisata yang bisa Anda kunjungi saat berlibur ke kota Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Pantai Kuta Mandalika

Paket tour Lombok Kuta Mandalika akan membawa Anda ke Pantai Kuta Mandalika. Siapa sangka bahwa pantai ini menjadi destinasi wisata paling banyak dikunjungi oleh para wisatawan. Pantai Kuta Mandalika Lombok merupakan pantai pertama yang Anda kunjungi ketika Anda datang ke kawasan Kuta.

Jika Anda sedang berkunjung ke pantai ini jangan lupa untuk membawa kamera agar setiap momen indah di Pantai Kuta bisa Anda abadikan. Dibandingkan dengan pantai lain, pantai ini paling ramai dengan hotel dan restoran. Kita dapat menginap sekaligus memesan hidangan makan siang yang khas dan menggugah selera untuk disantap bersama.

Setelah puas berkeliling dan berfoto Anda bisa langsung menyantap hidangan makan siang tepat di pinggir pantai. Suasana makan siang akan terasa jauh lebih romantis dan berkesan bukan?

Sirkuit Mandalika Lombok

Sirkuit pertama yang ada di Lombok ini memang menjadi tujuan wisatawan cukup populer bagi wisatawan saat sedang berkunjung ke Lombok. Anda bisa menikmati keindahan Sirkuit Mandalika dengan berkeliling di sekitar lokasi ini atau sekedar berswafoto.

Pantai Seger

Paket tour Lombok Kuta Mandalika selanjutnya masih bertemakan lokasi sekitar pantai daerah Mandalika. Di mana pantai ini keindahan dan pemandangannya tidak kalah populernya dengan Pantai Kuta. Usai makan siang, perjalanan dilanjutkan ke Pantai Seger, orang juga menjuluki kawasan ini sebagai Pantai Mandalika.

Karakteristik paling menonjol dari pantai ini adalah banyaknya bukit pendek untuk didaki dan berfoto. Hasilnya dijamin luar biasa. Para wisatawan akan sibuk berfoto ketika datang ke pantai ini karena memiliki pemandangan berbeda sekaligus keunikan yang tidak akan ditemukan di pantai lain.

Tanjung AAN

Setelah Pantai Seger, perjalanan paket tour akan berlanjut menuju Pantai Tanjung Aan Lombok. Lokasi pantai ini juga wajib Anda kunjungi ketika berada di Mandalika. Hanya membutuhkan waktu tempuh sekitar 10 menit dari Pantai Seger. Anda sudah bisa menikmati pemandangan yang lebih alami.

Berbeda dengan Pantai Seger, Pantai Tanjung Aan memiliki garis putih yang lebih panjang sehingga Anda bisa puas menyusuri bibir pantai. Tanjung Aan menjadi pilihan bagi pasangan yang ingin melakukan foto prewedding. Pemandangan tepian bukit yang hijau memanjakan mata, dinilai sangat cocok dan romantis menjadi latar pengambilan foto prewedding ini.

Bukit Merese

Selanjutnya di kawasan Pantai Tanjung Aan dan Kuta Mandalika di Lombok, Bukit Merese bisa Anda capai dengan berjalan kaki dari Pantai Tanjung Aan. Jika Anda mendaki bukit selama kurang lebih 5 menit Anda akan menjumpai Pantai Segeri.

Paket tour Lombok Kuta Mandalika ini menawarkan deretan indah Pantai Tanjung Aan terlihat dari arah barat yang menambah keindahan tempat ini. Bukit ini juga sangat populer di Instagram dan bisa membuat foto dokumenter Anda menjadi sangat Instagramable. Pastikan untuk tidak melewatkannya keindahan Lombok bersama sukulombok.com.

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.